15 Cara Keren Anak-Anak Dapat Menikmati Pantai

Untuk orang dewasa, pantai sangat bagus untuk berjemur, berselancar, dan berenang, tetapi untuk anak-anak lebih dari itu. Untuk anak-anak itu adalah dunia yang berbeda sama sekali. Di pantai, mereka memiliki semua kebebasan untuk menggunakan imajinasi mereka dan untuk meningkatkan spektrum pemikiran mereka. Di sini, mereka dapat menari, bernyanyi, bermain, menyelam, berselancar, dan melakukan ratusan ribu kegiatan. Berikut adalah beberapa kegiatan menarik yang dapat dinikmati bersama anak-anak mereka di pantai.

1. Berburu Harta Karun

Ini adalah salah satu permainan yang paling dicintai untuk anak-anak. Ketika Anda memiliki pasir di sekitar Anda, menyembunyikan hal-hal akan menjadi lebih menarik. Game ini dapat dimodifikasi dalam beberapa cara. Salah satunya adalah di mana orang tua dapat menyembunyikan benda-benda di bawah pasir dan menempatkan pengenal di atasnya. Mereka kemudian dapat meminta anak-anak untuk menebak apa yang ada di bawah setiap identifier. Misalnya, jika mereka menempatkan Kotak Perhiasan Anak-anak di bawah pasir, mereka dapat memasang gelang di atasnya. Artikel di atas akan menjadi petunjuk untuk apa yang ada di bawah pasir.

2. Beach Bowling

Membuat pin bowling keluar dari pasir akan menjadi bagian pertama yang menarik dari permainan ini, diikuti dengan bermain bowling dengan geng Anda. Penciptaan kembali pin setiap kali akan membuat mereka lebih terlibat dalam permainan. Mereka dapat memainkan game ini dalam kelompok juga, di mana mereka dapat terus memutar peran bowling, membuat pin, dll.

3. Pantai Wajah Lucu

Cara terbaik untuk bermain dengan pasir adalah dengan menunjukkan kreativitas Anda. Anda dapat menggambar banyak wajah lucu di pantai. Saat membuat wajah ini, anak-anak juga dapat memainkan game di mana mereka akan berbicara satu sama lain dengan hanya membuat wajah dan tidak berbicara. Ini akan mendorong mereka untuk memahami berbagai jenis emosi manusia. Siapa tahu? Kita mungkin mendapatkan kembali serangkaian emotikon baru yang diciptakan oleh para genius kecil ini.

4. Sun-Dial

Ini adalah salah satu kegiatan termudah dan paling sederhana yang dapat Anda nikmati di pantai. Anda hanya membutuhkan tongkat dan beberapa kerikil, yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Tempatkan tongkat di tengah dalam posisi tegak dan letakkan kerikil di sekelilingnya yang berjarak sama dari satu sama lain dalam lingkaran. Sambil bersantai dan bermain, anak-anak akan mengamati dan belajar bagaimana gerakan matahari dikaitkan dengan sistem waktu kita.

5. Spons-Hewan

Biarkan anak-anak memahami bagaimana suatu benda tertentu dapat menyerap begitu banyak air dan menjadi berat. Pertama, mereka dapat membuat sponge-animals menyerap air dari laut dan kemudian mereka dapat memainkan berbagai lemparan dan menangkap permainan dengan spons ini. Ketika seseorang menangkap spons, mereka akan disiram air.

6. Ikan Balon

Duduk di pantai laut, seseorang dapat dengan mudah menemukan beberapa ikan lebih dekat ke pantai. Orang tua dapat menunjukkan kepada anak-anak beberapa ikan di laut, dan dapat meminta anak-anak untuk menggambar wajah ikan yang mereka lihat di dekat pantai pada balon. Mereka kemudian dapat mengisi balon dengan air dan akan senang melihat balon mereka mengembang. Ini akan membuat mereka mengerti bagaimana hal-hal mengembang di dunia nyata.

7. Melewati Air

Game ini dimainkan oleh lebih dari satu pemain. Semakin banyak orang, semakin menarik game ini akan menjadi. Ide utama di balik permainan ini adalah melewatkan air dalam gelas satu pemain, ke gelas orang yang berdiri tepat di belakangnya. Mereka dapat membuat diri mereka berdiri dengan cara apa pun. Mereka dapat berdiri satu demi satu dalam antrean langsung atau mereka bahkan dapat membentuk lingkaran.

8. Bola Pantai dengan Balon

15 Cara Keren Anak-Anak Dapat Menikmati Beach8Kids dapat menempatkan satu balon di tengah handuk, dan dapat memainkan permainan menangkap dengan membuat balon melompat ke atas dan ke bawah di atas handuk. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan balon dari ledakan.

9. Hide and Seek Castles

Pertama, anak-anak harus menyiapkan beberapa istana dari pasir dan harus menyebutkannya satu per satu. Ketika permainan akan dilanjutkan, salah satu dari anak-anak akan menjadi pencari dan beristirahat semua akan mencoba bersembunyi di balik kastil. Finder akan menebak siapa yang ada di balik setiap kastil.

10. Bermain dengan Alphabets / Numbers

Pantai dapat diperlakukan sebagai notebook besar untuk pemula yang baru saja mulai belajar alfabet, dan angka. Kami dapat membantu mereka mempelajari bentuk huruf dan angka yang berbeda dengan membuat mereka menggambar figur di pantai. Saat laut akan menghapus gambar-gambar ini, akan menyenangkan bagi anak-anak untuk menggambar ulang mereka, dan ini akan memungkinkan mereka untuk berlatih.

11. Tenda-Pantai

Anak-anak dapat menyiapkan tenda pantai kecil dari tempat tidur, tongkat, dan beberapa kerikil berukuran sedang. Tidur di tenda di hutan selalu menyenangkan bagi orang-orang di semua kelompok usia, tetapi tidak bisa membawa anak-anak ke hutan. Untuk membuat anak-anak merasa seperti berada di hutan, orang tua dapat menghias tenda mereka dengan gaya seperti pondok, dan juga menempatkan beberapa semak-semak di sekitar tenda.

12. Tug-O-War

Salah satu permainan favorit untuk semua kelompok usia, ini dapat dimainkan dengan menggunakan barang sederhana, seperti tali, dan melibatkan banyak kerja tim. Anak-anak akan belajar bagaimana membuat strategi untuk mengalahkan lawan mereka. Meskipun game ini melambangkan kekuatan, strategi yang baik biasanya akan menang. Orang tua dapat memasukkan diri mereka dalam kegiatan ini untuk menjaga agar permainan tetap bergerak, karena sebagian besar waktu, anak-anak tidak akan dapat bertahan dalam permainan ini selama lebih dari beberapa detik.

13. Shell-Search

Sherlock-Holmes muda bisa mendapatkan pengalaman langsung mencari berbagai jenis cangkang. Orang yang mendapatkan cangkang paling banyak akan menjadi pemenangnya.

14. Musik

Di sini, orang tua dapat membantu anak-anak mereka mengidentifikasi suara dan irama gelombang laut, dan bagaimana mereka berhubungan dengan suara yang dibuat alat musik. Namun, kegiatan ini akan membutuhkan ketenangan dan pantai terpencil, tetapi upaya untuk menemukannya pasti akan terbayar.

15. Ember Ibu

Game ini dapat diambil sebagai perang antara ibu yang telah membawa anak-anak mereka ke pantai. Para ibu diminta untuk memegang ember 10-15 meter dari pantai, dan anak-anak akan membawa air dari pantai untuk mengisi ember. Siapa pun yang mengisinya terlebih dahulu akan menjadi pemenang. Di sini, seseorang dapat memanfaatkan waktu ombak untuk mengurangi jarak yang ditempuh untuk mengisi ember dengan cepat.